Selasa, 27 Oktober 2009

View Full Version: Daftar Jutsu Saiga Tsukasa


Title: Daftar Jutsu Saiga Tsukasa

Saiga Tsukasa - January 7, 2008 07:07 AM (GMT)
Nama Jutsu : Bunshin no Jutsu (Clone Body Technique)
Jutsu Type : Genjutsu
Technique : Assist
Level : Basic
Penjelasan : Jutsu yang membuat klon ilusi berbentuk pengguna jutsu, bisa 1 atau lebih. Klon ini akan menghilang setelah terkena satu serangan apapun dan tidak bisa digunakan untuk menyerang (karena hanya ilusi). Untuk membedakan klon dengan pengguna sangat mudah, karena klon ilusi benar-benar hanya ilusi---tidak punya bayangan dan tidak bisa berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Walaupun begitu, jutsu ini cukup berguna untuk pengalihan perhatian.


Nama Jutsu : Henge no Jutsu (Transformation Technique)
Jutsu Type : Genjutsu
Technique : Assist
Level : Basic
Penjelasan : Jutsu ilusi yang membuat pengguna jutsu dapat terlihat menyerupai barang atau orang lain. Jutsu ini digunakan untuk menyamar.


Nama Jutsu : Kawarimi no Jutsu (Body Substitute Technique)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Assist
Level : Basic
Penjelasan : Jutsu yang bisa dengan cepat menggantikan posisi pengguna jutsu dengan objek apapun yang dekat dengan si pengguna. Jutsu ini bisa membuat pengalihan perhatian, baik untuk usaha kabur, untuk menyerang musuh dari tempat yang tak terduga, ataupun hanya untuk sekadar bersembunyi.


ooc : maap, bos, gak bisa buat font berwarna merah!

ALL ADDED

Saiga Tsukasa - May 9, 2008 07:36 AM (GMT)
Nama Jutsu : Kage Bunshin no Jutsu (Shadow Clone Body Technique)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Assist
Level : Basic
Penjelasan : Jutsu duplikat bayangan. Bisa digunakan untuk menyerang.

Nama Jutsu : Mizu Bunshin no Jutsu (Water Clone Body Technique)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Assist
Level : Basic
Penjelasan : Jutsu duplikat yang terbuat dari air. Tidak seperti bunshin bayangan, bunshin air ini lebih bisa berinteraksi dengan sekitarnya karena mempunyai tubuh fisik. Hal ini memungkinkan bunshin air untuk melakukan serangan (yang walaupun tetap terbatas) yang lebih banyak daripada bunshin bayangan. Bunshin ini tidak bisa bergerak terlalu jauh dari tubuh asli. Jika bunshin air terkena serangan, biasanya bunshin ini akan kembali ke bentuk aslinya sebagai air.

Nama Jutsu : Kaze Bunshin no Jutsu (Wind Clone Body Technique)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Assist
Level : ?
Penjelasan : Jutsu duplikat dari angin. Lebih cepat dan ringan dari bunshin biasa. Dapat menyabetkan serangan pisau angin kecil pada lawan. Jutsu ini adalah kreasi Tsukasa, namun belum stabil sehingga gampang menghilang begitu saja.

----------------------------------------------------------------------------

Nama Jutsu : Dai Toppa (Great Breakthrough)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Attack
Level : C
Penjelasan : Fuuton • Daitoppa adalah teknik Ninjutsu berelemen angin. Setelah mendekatkan jari ke mulutnya, Tsukasa dapat meniupkan angin besar yang bisa menerbangkan/menghalau semua yang ada di arah tiupannya.
Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m)

Nama Jutsu : Goukuuhou (Great Air Cannon)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Attack
Level : C
Penjelasan : Tsukasa menyabetkan kunai dan mengeluarkan pisau angin untuk menyerang lawan. Kaze bunshin Tsukasa dapat melakukan jutsu ini tanpa menggunakan kunai.
Range: Close (0m ~ 5m)

Nama Jutsu : Rasengan
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Attack
Level : A
Penjelasan : tidak perlu penjelasan :p
Range: Close (0m ~ 5m)

Nama Jutsu : Kaze no Yaiba (Sword of Wind)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Attack
Level : A
Penjelasan : Setelah Tsukasa membentuk beberapa segel yang diperlukan, pisau-pisau angin tajam akan muncul mengelilingi target dan memotongnya sampai menjadi serpihan-serpihan kecil (a.ka.a mati). Tidak seperti pedang biasa yang bisa ditahan, pisau angin ini dapat menebas pertahanan pedang dengan gampang karena tidak padat (jelas dong ah).
Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m)

Saiga Tsukasa - July 7, 2008 07:49 AM (GMT)
QUOTE
Nama Jutsu : Tatsumaki Wana no Jutsu (Tornado Trap Technique)
Jutsu Type : Genjutsu
Technique : Suplementary
Level : C
Penjelasan : Setelah membentuk beberapa segel dengan tangannya, Tsukasa mengangkat tangannya ke langit dan menatap mata lawan. Genjutsu ini aktif saat lawan menatap mata Tsukasa. Awan hitam dan petir mulai muncul di langit dalam pikiran lawan. Kemudian, tornado mulai membentuk tepat di atas lawan, membelah awan, dan memutar-mutar tbuh lawan dalam tornado tersebut, bersama dengan objek2 sekitar lain yang ikut terbawa pusaran tornado dan menabrak-nabrak lawan. Setelah genjutsu ini selesai, lawan akan berada dalam keadaan pusing,panik dan bingung.
Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m), Far (10m+)


QUOTE
Nama Jutsu : Fuuton: Kekkai no Jutsu (Wind Release: Barrier Technique)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Defend
Level : C
Penjelasan : Setelah membentuk segel Kelinci dengan tangannya, pusaran angin membentuk di sekeliling Tsukasa, sampai akhirnya menjadi sebuah bola angin dengan tsukasa di pusatnya. Bola angin ini melindungi Tsukasa dari hampir semua senjata umum, jutsu lemah, dan serangan fisik. Kelemahan jutsu ini adalah di bagian bawah, di mana bola angin ini membentuk batas hanya sampai permukaan tanah.

Nama Jutsu : Fuuton: Neji Hobaku (Wind Release: Spiral Capture)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Supplementary
Level : C
Penjelasan : Setelah membentuk segel Kelinci dengan tangannya, Tsukasa mengumpulkan chakra angin-nya dengan kedua tangan dan memutarnya berlawanan arah dengan jarum jam, membentuk pusaran angin di sekeliling Tsukasa yang menghisap/menarik objek di sekitarnya ke arah Tsukasa. Jutsu yang simpel namun efektif ini dapat digunakan untuk menarik lawan lebih dekat agar serangan Tsukasa dapat mengenainya, atau hanya sekadar membuat mereka pusing dengan putaran pusaran angin sebagai awal untuk jutsu lanjutan dari Tsukasa. Jutsu ini juga bisadigunakan untuk mengubah arah serangan shuriken dan senjata lempar lainnya. Jutsu ini merupakan penggunaan lain dari Fuuton: Kekkai no Jutsu, dimana pusaran angin tidak dimampatkan menjadi dinding, melainkan terus diputar dari luar ke dalam.
Range: (5m ~ 10m)

Nama Jutsu : Fuuton: Goukazekyuu no Jutsu (Wind Release: Powerful Wind Ball Technique)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Attack
Level : C
Penjelasan : Setelah membentuk beberapa segel dengan tangannya, Tsukasa mengumpulkan chakra angin-nya di kedua tangannya dan membentuk bola angin yang dimampatkan di antara kedua tangannya. Bola angin ini dapat didorongkan ke arah lawan (seperti Rasengan) atau dilempar ke arah musuh. Saat mengenai target, bola angin ini akan pecah menjadi pisau-pisau angin yang langsung merobek-robek target.
Range: Close (0m ~ 5m)

Nama Jutsu : Fuuton: Tsuin Dansai Gufuu (Wind Release: Twin Cutting Cyclone)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Attack
Level : C
Penjelasan : Setelah membentuk beberapa segel dengan tangannya, Tsukasa mengumpulkan chakra angin-nya di kedua tangannya. Kedua tangannya lalu ditabrakkan ke tanah, dan dua pusaran angin raksasa akan melesat ke arah target dengan meninggalkan jejak berupa goresan besar di tanah. Tsukasa dapat mengendalikan kedua pusaran angin ini, namun hal ini membutuhkan chakra yang lebih banyak.
Range: Mid (5m ~ 10m)

Nama Jutsu : Fuuton: Kaze Hoko (Wind Release: Wind Halberd)
Jutsu Type : Ninjutsu
Technique : Attack
Level : C
Penjelasan : Setelah membentuk beberapa segel dengan tangannya, Tsukasa mengumpulkan chakra angin-nya di kedua tangannya, da dengan cepat mengarahannya ke arah lawan. Chakra angin tersebut melesat dari tangan Tsukasa dengan bentuk tombak. Dengan bentuk seperti tombak membuat serangan ini sangat cepat, dan tombak angin ini mengeluarkan suara merdu seperti air saat melesat.
Range: Mid (5m ~ 10m), Far (10m+)

0 komentar:

Posting Komentar

New

About Me

Followers

Text

Text

Free Download Movies
Sebagai contoh untuk menu Dropdown milik saya :
'RSS

250 Px

Powered By Blogger
Mozilla Firefox Free Download
Free Software Tips & Download
Info Lowongan Kerja