Sabtu, 14 Agustus 2010

Contoh kata pengantar 2

Kata Pengantar

Segala puji bagi Alloh SWT,yang telah memberikan rahmat dan karunianya kepada kami sehingga kami dapat mengerjakan tugas kesenian ini tepat pada waktunya.Kami berharap bapak/ibu guru dapat memaklumi segala kekurangan yang terdapat pada pembuatan makalah ini.Kami juga berharap dengan di laksanakanya pembuatan tugas makalah ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Makalah ini disusun agar pembaca dapat memperluas ilmu mengenai seni rupa traditional,modern dan kontemporer. yang kami sajikan berdasarkan pengamatan dari berbagai sumber. Makalah ini di susun oleh penyusun dengan berbagai rintangan. Baik itu yang datang dari diri penyusun maupun yang datang dari luar. Namun dengan penuh kesabaran dan terutama pertolongan dari Alloh SWT.
Kami sebagai penyusun makalah ini mengucapkan terima kasih kepada guru kesenian kami Ibu Titin yang telah membingbing kami smapi seperti sekarang ini.
Semoga makalah ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada pembaca. Walaupun makalah ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Penyusun mohon untuk saran dan kritiknya. Terima kasih.





Tasikmalaya, 14 agustus 2010

0 komentar:

Posting Komentar

New

About Me

Followers

Text

Text

Free Download Movies
Sebagai contoh untuk menu Dropdown milik saya :
'RSS

250 Px

Powered By Blogger
Mozilla Firefox Free Download
Free Software Tips & Download
Info Lowongan Kerja